Pokjalu Akan Kerjasama Dengan BNNK Dalam pemberantasan Narkoba di Tebingtinggi .

  • Bagikan
Kepala BNNK Tebingtinggi AKBP Alexander S.Soeki menerima jajaran Pokjalu dalam rangka program pemberantasan narkoba.(Foto : Istimewa)

Tebingtinggi I membaranews.com

 

Program Kerja Penyuluh (Pokjalu) Kota Tebingtinggi Silaturahmi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN ) Kota Tebingtinggi diterima Kepala BNNK AKBP AKBP Alexander S.Soeki Senin,(30/10/2023).

Rombongan Pokjalu dipimpin Hendi Khairuddin Noor, S.Ag

Zulkarnain,S.Ag,S.Pd

Arifin Saragih,S.Ag

Heru,LC,M.Ag.

 

Kepala BNNK Tebingtinggi AKBP Alexander mengatakan, terimakasih atas kedatangan rombongan Pokjalu Kota Tebingtinggi.

BNN Kota Tebingtinggi memiliki Program SIL (Skrining Intervensi Lapangan) menekankan pada pencegahan dan pembinaan untuk para pengguna narkoba.

Kita sudah memasuki gelombang 15 untuk program rehabilitasi bagi masyarakat Kota Tebingtinggi yang terjaring dalam peredaran narkoba, ungkapnya

Alexander berharap dengan hadirnya pokjalu dari Kementerian Agama Kota Tebingtinggi dapat membantu Program kerja BNN dalam pencegahan narkoba agar Tebingtinggi menjadi Kota Bersih Narkoba.

Zulkarnain mengatakan kedatangan mereka ke BNNK Tebingtinggi untuk bekerjasama dengan BNNK untuk mengantisipasi narkoba yang beredar di Kota Tebingtinggi.

Kita sudah mengetahui Sumatera Utara menduduki peringkat tertinggi penyalahgunaan narkoba. Jika hal ini dibiarkan maka hancurlah generasi muda kedepan,ujar Zulkarnain.

Hasil pertemuan dalam waktu dekatakan membentuk program Kerja Sama ( PKS ) untuk menyelamatkan generasi muda di Kota Tebingtinggi. (Edy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *