Plt.Walikota Tanjungbalai Serahkan SK. ASN Harus Amanah 

  • Bagikan

membaranews.com ( Tanjungbalai )

 

Pangkat dan Golongan diberikan karena penghargaan kepada ASN yang telah bekerja sungguh- sungguh di Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Saya berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa ingkatkan kinerja di instansi masing- masing guna mandorong pembangunan,peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian kepada Negara khusus di Kota Tanjungbalai.

Justru itu , ASN harus tetap amanah agar bisa menjadi pemimpin masa depan,kata Plt.Wali Kota H Waris Thalib saat penyerahan SK Kenaikan Pangkat, SK Pencantuman Gelar,SK Ujian Dinas dan Oenyesuaian Ijazah kepada ASN di lingkungan Pemkot Tanjungbalai di Aula Sutrisno Hadi Kantor Wali Kota Tanjungbalai ,Senin (03/9/01/2022).

Waris menekankan ,ASan tidak boleh mengeluh tentang jabatan di amanahkan.Dimana bertugas tunjukkan kinerja dengan baik.Kalau hasilnya baik ,pasti kedepan akan lebih baik lagi dan kelak jadi pemimpin yang baik.

Secara khusus Waris mengatakan ,bagi para ASN merasa kesulitan untuk kenaikan pangkat,penyesuaian,ujian dinas dan lainnya,silahkan koordinasi dengan BKD.Kalaupun ada kendala bisa langsung ke saya.Itupun selagi urusan itu sesuai dengan persyaratan administrasi.

” Terpenting adalah semua harus sesuai aturan dan peraturan berlaku”,tegas Waris.

Menurut Waris, SK diberikan hari ini hendaknya menjadi motivasi bagi ASN lebih giat dan sungguh-sungguh bekerja.

Penyerahan SK melalui BKD Kota Tanjungbalai terdiri dari penyerahan SK Pencantuman Gelar kepada 10 orang ASN, SK Kenaikan Pangkat 50 orang ,SK Ujian Dinas 33 orang , SK Penyesuaian Ijazah 36 orang.

Hadir Pj.Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung ,Asisten Ekbang Drs. H Zainul Arifin,Kepala BKD Abu Hanifah.( Rsp ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *