Plt.Wali KotaTanjungbalai Ingatkan IPPNU Dampak Negatif Kemajuan Teknologi

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai).

 

Plt Wali Kota Tanjung balai H.Waris Thalib berharap, Konferwil Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumut Ke XXIV dapat melahirkan pemimpin yang mampu mengembangkan organisasi dengan baik dan maju.

Demikian dikatakan Plt.Wali Kota saat menerima audensi Pengurus IPPNU Sumut dipimpin Wakil Sekretaris PW IPPNU Sumut Desi Wulandari di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai ,Kamis (6/1/2022).

Waris juga mengingatkan IPPNU perkembangan dan kemajuan teknologi tidak sedikit menimbulkan dampak negatif disamping pengaruh positif terhadap pola pikir generasi muda dan menjadi tantangan dan tugas PW IPPNU Sumut kedepan.

Oleh karenanya, IPPNU harus berupaya menumbuhkan dan membangkitkan pola pikir positif generasi muda sebagai kader pemimpin bangsa yang mandiri,maju dan lebih baik kedepannya.

Wakil Sekretaris IPPNU Sumut Desi Wulandari menyampaikan kedatangan adalah dalam rang ka bersilaturrahmi dengan Penerintah Kota Tan jungbalai bapak Plt.Wali Kota Tanjungbalai be serta jajaran Pemkot Kota Tanjungbalai sekaligus mengundang Plt.Wali Kota H Waris Thalib berkenan hadir pada pembukaan Konferwil IPPNU Sumut XXIV akan dilaksanakan 20 Januari 2022 di Kota Medan.

Kepengurusan PW IPPNU Sumut periode 2019-2021 akan berakhir.Konferwil akan dihadiri 17 Pimpinan Cabang IPPNU se Sumayers Utara “, ujar Desi Wulandari.

Pertemuan dihadiri Plt.Kadis Pendidikan Azhar, Kabag Umum Hurmaini Nasution,Kabag Prokopim Darmansyah Merta Wijaya.( Rsp.).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *