Plt.Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Rencana Pembangunan Pesantren Moderen Misbah El Suduri

  • Bagikan

membaranews.com ( Tanjungbalai )

Plt.Wali Kota H Waris Thalib didampingi Penga was Yayasan Taufiq Azhar Manurung ,Pembina Yayasan Aswin beserta jajaran pimpinan Yaya san melakukan peninjauan lokasi pembangunan Pesantren Moderen Misbah El Suduri berlokasi di jalan Lingkar Selatan Lingkungan VII ,Kel.Pa hang Kec.Datuk Bandar Kota Tanjungbalai , Kamis ( 13/1/2022).

Sebelumnya di lokasi berbeda di Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso ,Plt.Wali Kota H Waris Thalib juga telah melakukan peninjauan rencana pembangunan Pondok Pesantren Dhiya’ Ul Hadi.

Plt. Wali Kota H Waris Thalib mengatakan ,ini ka li kedua kunjungannya meninjau dan mengecek lokasi yang akan dibangun sebuah pesantren. Kita bersyukur ,hal ini tentu sangat mendukung salah satu visi misi Pemerintah Kota Tanjungba lai dibidang ” Religius ”

Yang mana salah satu salah satu komitmen Pe merintah Kota Tanjungbalai dalam mencetak Hafiz Al qur’ an di Kota Tanjungbalai .Sebab kita sangat mengenal Kota Tanjungbalai dulunya di kenal sebagai kota Santri dan Ulama,ujar Waris.

Kemudian H Waris menyatakan sangat mendu kung rencana pembangunan Pesantren Mode ren di Kota Tanjungbalai dan diharapkan Pemba ngunannya selesai dimasa kepemimpinannya.

“Saya ingin Kota Tanjungbalai setiap tahunnya dapat mencetak penghafal- penghafal Al Qur’ an. Untuk program ke agamaan saya sangat sn tusias dan konsen serta sangat mendukung. Insya Allah saya berharap pembangunannya dapat betjalanlancar hingga tahap akhir pem banguanannya, ujar Waris.(Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *