Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunker Dan Lanal TBA

  • Bagikan
Plt.Wali Kota Waris Thalib terima kunjungan Dan Lanal TBS Letkol Laut (P) Aan Pratama Tuang Sebayang.(Foto : Dok-Kominfotb)

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Plt Waki Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menerima kunjungan kerja dan silaturrahmi Dan Lanal TBA Letkol Laut ( P) Aan Pratama Tuah Sebayang di Balai Kota Tanjungbalai ,Rabu (23/2/2022).

Dan Lanal TBA Letkol Laut ( P ) Aan Pratama Tuah Sebayang mengatakan pertemuan dengan Plt Wali Kota Tanjungbalai dalam rangka memperkenalkan diri karena baru menjabat Dan Lanal TBA .Sebelumnya juga sudah berkunjung ke Pengadilan Negeri Kejaksaan Negeri Tanjungbalai.

Dan Lanal TBA berharap kunjungan silaturrahmi ke Forkopimda Tanjungbalai dalam rangka membangun sinegritas serta koordinasi lintas Forkopimda guna mendukung program pemerintah mewujudkan Kota Tanjungbalai yang kondusif dan aman,” ujar Letkol Aan Pratama.

Plt Wali Kota H Waris Thalib mengucapkan selamat datang ke Kota Tanjungbalai. Forkopimda Tanjungbalai selama ini sangat kompak. Kerjasama dan koordinasi selama ini terbangun dengan baik demi kemajuanKota Tanjungbalai.

Dalam kaitan dengan tugas dan wewenang Lanal TBA yakni pelaksanaan pengamanan laut, walaupun Tanjungbalai tidak punya laut, pengamanannya harus dijaga karena Tanjungbalai memiliki banyak pelabuhan tikus sering disalahgunakan untuk jalur penyeludupan dan keributan antar nelayan.Menjadi tugas kita bersama untuk menjaga keamanannya,kata Waris didampingi Asisten Ekbansos H Zainul Arifin , Kabag Pemerintahan Pahala Zulfikar, Kakan Kesbangpol Usni Syahzuddin Sinaga, Kabag Umum Hurmaini Nasution. ( Rsp ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *