PKK Batu Bara Gelar Pelatihan Tata Rias Wajah

  • Bagikan
Pkk Bb

membaranews.com (Batu Bara)

Tim Penggerak (TP)  PKK Batu Bara menggelar pelatihan tata rias wajah di Aula Rumah Dinas Bupati, Kuala Tanjung, Senin (22/02/21).

Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir mengatakan.  pelatihan dapat memberikan pengetahuan dan teknik dalam penggunaan bahan dan alat make-up secara tepat.

Dengan adanya pelatihan tata rias wajah agar dapat berfungsi terhadap kader TP PKK yang tidak lagi mengeluarkan biaya untuk jasa rias karena mereka sudah mengetahui tekniknya, ujar Maya.

TP PKK juga berharap kepada kader  dapat menindaklanjutinya dan bekerjasama dengan desa untuk melakukan pelatihan bagi masyarakat desa melalui pendampingan desa masing masing.

Tata rias wajah sangat penting diketahui. Seseorang terlihat menarik dapat  mempengaruhi reaksi atau respon orang lain dalam aktivitas komunikasinya, kata Kadisdik  Ilyas Sitorus.

Pelatihan  di dukung sponsor Inez Cosmetic dan Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) Desi Salon Talawi dibawah binaan Disdik Batu Bara.

Sponsor Inez cosmetik Hepy Handriyani mengatakan,  class daily make up  bertujuan  melatih  ibu PKK untuk menambah pengetahuan make up wajah sendiri.  Inez Cosmetik  berbagai Souvenir kepada  peserta berupa perlengkapan cosmetick.(ZUL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *