Pj Wali Kota Padangsidimpuan Minta PWI Tabagsel Dorong Kemajuan Daerah.

  • Bagikan

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe bersama pengurus PWI Tabagsel diketuai Kodir Pohan, Senin (08/01/2024). (Foto : Istimewa)

Padangsidimpuan I membaranews.com

Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe meminta PWI Tabagsel lebih pro aktif dalam mendorong kemajuan daerah.

“Demi Padangsidimpuan “Mantap”, kami siap berkolaborasi dengan PWI,” ujar Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe saat menerima silaturahmi Pengurus PWI Tabagsel di ruang kerjanya, Senin (08/01/2024).

Ketua PWI Tabagsel (meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan) Kodir Pohan dalam pertemuan dengan Pj.Walikota Wakil Ketua Ahmad Cerem Meha, Sekretaris Ikhwan Nasution, Bendahara Laidin Pohan, anggota Ali Imran.

Menurut Letnan Dalimunthe, peran PWI selaku organisasi wartawan tertua di Indonesia ini sangat penting dan dibutuhkan dalam rangka membangun sebuah daerah.

“Lewat pena-pena tajam rekan-rekan jurnalis termasuk rekan jurnalis di bawah PWI, mari kita Mantapkan (bangun) Kota Padangsidimpuan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” ajak Letnan Dalimunthe.

Letnan menyampaikan, Padangsidimpuan selaku kota pendidikan, barang dan jasa akan dapat bertambah maju lagi bilamana seluruh elemen mendukung penuh termasuk para jurnalis.

Di sisi lain, Pj Wali Kota tidak lupa mengajak seluruh unsur pers di wilayah itu untuk menciptakan suasana sejuk apalagi menjelang Pemilu 2024.

“Mari sama-sama kita kawal pesta demokrasi ini agar berjalan baik dan lancar serta aman sesuai harapan banyak orang,” ucap Pj Wali Kota.

Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan menyambut baik apa yang diminta Pj Wali Kota Padangsidimpuan.

“Sepanjang sifatnya membangun mengapa tidak. PWI akan selalu siap mendorong program-program pembangunan daerah khususnya Pemko Padangsidimpuan,” kata Kodir Pohan. (Borneo/Rel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *