Perselingkuhan Oknum DPRD Batu Bara Berujung Ke Polisi

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Indra Bayu melaporkan DS oknum Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PDI Perjuangan ke Sat Reskrim Polres Batu Bara terkait dugaan perselingkuhan dengan LA Lima Puluh, Jumat (3/9/2021)

Indra Bayu didampingi kuasa hukum mengatakan, dugaan perselingkuhan antara LA dan DS berawal dari kecurigaannya dengan tingkah laku istrinya yang aneh dan jarang ada dirumah pada saat ia pulang sehabis bekerja.

Saat saya pulang kerumah, LA tidak berada dirumah, Pas saya tanya sama anak, mamak keluar, dari jam 4 belum pulang yah, jawab Anak. Lalu saya telpon LA, istri saya menjawab sedang keluar makan sama temannya.

Saat LA pulang kerumah, kata Indra, saya lihat dirinya seperti tidak ada masalah, disitulah saya tambah curiga. Saya berpikir handphone bisa menjadikan bukti atas perlakuan anehnya.

Tidak berpikir panjang, saya langsung memgambil hp dari tangannya, dari hp tersebutlah saya melihat isi chattingan mesra LA bersama DS yang bernada kemesraan.

“Anumu seperti cumi-cumi,” ungkap Indra menyebut isi chattingan DS bersama LA.

Dari situlah saya yakin mereka berdua sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami istri, ungkap Indra dengan raut wajah sangat kecewa.

Dirinya tidak menyangka atas perbuatan DS yang merupakan pamanya sendiri yang sudah mencoreng nama baik keluarganya,apalagi DS merupakan seorang Anggota Dewan.

“Ini harga diriku, ini harga diri keluargaku, sampai kapanpun saya tidak terima ” tegas Indra dengan nada tinggi.

Pengacara Indra Bayu yang juga Ketua DPC FERARI Batu Bara Helmisyam Damanik, SH menegaskan , DS sudah dilaporkan Ke Sat Reskrim Polres Batu Bara, tinggal menunggu proses atas pelaporan hubungan cinta terlarang ini.

Kejadian tersebut mengakibatkan kerugian moral klinnya.Dia berharap Sat Reskrim Polres Batu Bara memanggil dan memproses oknum Anggota DPRD tersebut .

“Kami akan kawal kasus ini sampai tuntas, bukti-bukti yang menguatkan sudah kita lampirkan,” tegas Helmi

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH,MH saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan atas kasus dugaan perselingkuhan tersebut.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *