Pemko Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Untuk Veteran dan Disabilitas 

  • Bagikan

membaranews.com (Tebing Tinggi)

 

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Walikota Tebing Tinggi Umar Z Hasibuan menyerahkan bantuan kepada veteran dan penyandang disabilitas, Sabtu (14/8/2021).

Bantuan sebagai bentuk perhatian kepada veteran dan warga penyandang disabilitas.

Kepada para veteran, Walikota menyampaikan permohonan maaf atas kurang maksimalnya berbuat untuk para veteran dan berharap semangat cinta kepada negara selalu ada.

“Hari ini kita mengunjungi, bersilaturahmi memberi bantuan dan melihat kondisi para veteran. Jadikan ini sebagai inspirasi untuk berbuat lebih baik bagi bangsa dan negara ini,” kata Walikota.

Ibu Charidanis Chatie, veteran penerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih dan berpesan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain mengunjungi Charidanis Chatie di Kompleks Bagelen, Walikota mengunjungi kediaman Sunardi (penyandang disabilitas), berusia 72 tahun di Tambangan Hulu, Ibu Jaenab berusia 75 tahun di Kelurahan Tambangan, Muhammad Nur (veteran, berusia 94 tahun di Kelurahan Lalang.

Turut mendampingi Walikota, Kadis Sosial Khairil Anwar, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulung, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Sekretaris Dinkes Azhar, Jubir Covid-19 Kota dr. Henny Sri Hartati. (HL)

 

Foto :

Walikota Umar Zunaidi Hasibuan serahkan bantuan kepada veteran dan penyandang disabilitas. (Foto : HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *