Partai Golkar Bagi 400 Bingkisan Lebaran

  • Bagikan
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan Afri Rizki Lubis memberi bingkisan lebaran kepada warga Pangkalan Masyhur Medan.(Foto : Istimewa

membaranews.com (Medan)

 

Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis bagi 400 bingkisan lebaran Kelurahan Pangkalan Mashur Medan, Jumat (29/4/2022).

Bingkisan lebaran berupa beras dan syrup untuk warga di Lingkungan 9, 10, 11 Kelurahan Pangkalan Masyhur.

Ketua Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis kepada wartawan mengatakan, pemberian bingkisan perwujudan dari syukur kepada Allah SWT atas keberkahan rezeki diperoleh selama ini.

” Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama terutama warga sekitar Jalan Karya Tani Pangkalan Masyhur Medan Johor.

Dalam suasana pandemi dan menjalani ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri, kita harus peka dan peduli membantu saudara kita bersama sama merayakan lebaran, kata Syaf

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan, M Afri Rizki Lubis mengatakan,pada Ramadhan 1443 H ini , Partai Golkar Medan sudah menggelar kegiatan antara lain, menyalurkan 1 ton kurma ke sejumlah masjid di Medan, memberi takjil selama Ramadhan di berbagai tempat, berbuka puasa bersama di kantor DPD Partai Golkar dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

”Insya Allah, kegiatan sosial seperti ini kita tingkatkan dan kita tumbuh kembangkan sehingga masyarakat terbantu dapat merasakan berkah ibadah puasa yang dijalani serta rasa sukacita menyambut Hari Raya Idul Fitri, kata Afri Rizki Lubis. (AVID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *