Pangdam I/BB Resmikan Lapangan Tembak Gurindam 12 Korem 033/WP

  • Bagikan

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meresmikan Lapangan Tembak Gurindam 12 Korem 033/WP.(Foto : Dok-Ist)

membaranews.com (Kepri)

 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, kunjungan ke Makorem 033/WP untuk meresmikan Lapangan Tembak Gurindam 12 Korem 033/WP dan beberapa fasilitas di Jalan Timun Kalidomi Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Rabu (26/1/2022).

Acara peresmian berlangsung sederhana dengan ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam I/BB.

Adapun fasillitas bangunan yang diresmikan yaitu, renovasi lapangan tembak, Pos Provost, kantin, gudang senjata, kantor persit, ruang data, gapura dan papan plang nama Korem 033/WP.

Pangdam menyampaikan terima kasih dan bangga kepada Korem 033/WP dan jajarannya atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan serta pengabdian tulus yang telah diberikan sehingga fasilitas bangunan dapat terselesaikan.

Pangdam berharap dengan selesainya perehaban dapat dirawat dan dijaga sehingga bisa lebih meningkatkan etos kerja para Prajurit Korem 033/WP seiring dengan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan ,upaya Komandan Satuan itu tanpa batas dan tanpa referensi dan sebagainya, karena kepemimpinan itu adalah ilmu dan seni.

Ilmu bisa di pelajari, bisa mencontoh dan literatur, namun seni dan karakter itu adalah kepemimpinan, tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Shooting Fun Game dimana dalam perlombaan dibentuk 1 Tim diambil secara acak melalui undian dan diakhiri acara ramah tamah.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, dihadiri Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Kepri, Wakil Walikota Batam, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Kajati Kepri, Asops Kasdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Para Kasi Korem 033/WP, Dandim 0315/Tanjungpinang, Dandim 0316/Batam, Dandim 0317/TBK, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjungpinang. (AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *