Pandemi Covid-19, Maya Zahir Ajak Warga Hidup Sehat

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Ketua TP PKK Batu Bara Maya Indiasari Zahir mengajak masyarakat terutama kaum ibu dan perempuan menerapkan hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

Senam Sehat pagi hari salah satu olahraga yang bisa dilakukan secara bersama-sama “,kata Maya Zahir usai Senam Pagi Bersama Masyarakat Desa Pematang Kuing Kecamatan Sei Suka, Jumat pagi (26/3/2021)

Pagi itu Maya Zahir senam sehat bersama pengurus TP PKK Kabupaten Batu Bara dan TP PKK Desa Pematang Kuing serta kaum lanjut usia (lansia).

Maya Zahir mengucapkan terima kasih dan bangga terhadap ibu – ibu sangat antusias mengikuti senam sehat pagi.

Di tengah pandemi Covid- 19 , kesehatan tubuh harus dijaga dan melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringat seperti senam dan lain-lain, ujar istri Bupati Batu Bara itu.

Maya berharap para ibu – ibu PKK dan warga tetap melaksakan kegiatan yang bermanfaat seperti senam sehat yang dilakukan setiap jumat pagi.

Selanjutnya tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19, menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat sehingga keluarga terhindar dari penyakit dan terpapar Covid-19.

Usai senam sehat, Ketua Maya Zahir bersama Camat Sei Suka Listen Somosir membagikan puluhan hand sanitizer dan masker kepada warga yang ikut senam.(Zul)

 

Foto :

Ketua TP PKK Maya Zahir Senam Sehat Bersama Anggota PKK.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *