Mayat Terapung Di Sungai Padang Dievakuasi Petugas 

  • Bagikan
Petugas Polres Tebing Tinggi mengevakuasi jasad korban di Sungai Padang.(Foto : HumasPolres)

Tebing Tinggimembaranews.com

 

Warga sekitar Sungai Padang di Dusun VII Desa Kuta Baru KecamatanTebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki pada Jumat (14/04/2023).

Peristiwa bermula saat saksi Sunardi berada di pinggiran aliran Sungai Padang, Jumat (14/04/2023) hendak mengambil daun pisang dan melihat tubuh manusia masih menggunakan celana jeans dan kaos tersangkut di ranting pohon waru berada di dalam aliran Sungai Padang.

Setelah memastikan benar yang dilihat merupakan jasad manusia telah tidak bernyawa, Sunardi memberitahukan kepada Kepala Dusun atas kejadian dan selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kemudian pada pukul 11.30 WIB piket fungsi SPKT Polres Tebing Tinggi beserta Inafis Polres Tebing Tinggi dan personil Polsek Tebing Tinggi turun ke TKP dan mengevakuasi mayat dari dalam sungai selanjutnya membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi guna dilakukan Visum.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan dompet warna coklat pada kantong celana belakang sebelah kanan yang berisi satu buah KTP atas nama  Surya Adi Putra, Lk, 43 tahun, Islam, alamat Jl. Dr. Hamka Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, sebuah SIM BII Umum dengan identitas yang sama , uang tunai, kunci T, gelang warna kuning, cincin warna putih, tiga lembar foto terdiri dari 1 lembar foto suami istri, 2 lembar foto anak – anak, satu lembar kertas bertuliskan nomor telepon.

Meninggalnya korban diduga hanyut tenggelam terbawa arus air.Diperkirakan kematian korban sekitar 3 sampai 4 hari.

Penemuan sesosok mayat laki – laki telah ditangani pihak Polres Tebing Tinggi.(NAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *