Maruli Siahaan : Pertemuan Dewan Pakar Untuk Kemajuan Partai Golkar

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut menggelar pertemuan di Rumah Makan Omonde, Jalan Abdullah Lubis, Medan, Senin (7/6/2021). “Pertemuan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri,” kata anggota Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut, Kombes (Purn) Maruli Siahaan SH MHum.

Mantan pejabat utama (PJU) Polda Sumut ini mengatakan, pertemuan dihadiri Ketua Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut RE Nainggolan dan sejumlah pengurus lainnya.

“Pertemuan juga bertujuan meminta masukan dari anggota Dewan Pakar untuk kemajuan Partai Golkar di Sumut sehingga bisa menempatkan partai berlbang pohon beringin sebagai partai yang bermanfaat dan dicintai rakyat,” ujar Maruli.

Masukan-masukan terungkap dalam pertemuan akan menjadi acuan untuk perbaikan-perbaikan dan strategi untuk mencapai target Partai Golkar. “Termasuk dalam rangka rekrutmen 2 juta kader dan memenangkan Partai Golkar dalam Pileg, Pilkada dan Pilpres,” tandasnya.

Maruli merupakan sosok filantropi yang terkenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat. Warga Sumut telah merasakan kepedulian dan murah hatinya sosok Maruli. Bahkan, hampir setiap pekan Maruli menggelar berbagai kegiatan sosial, terutama saat pandemi Covid-19 (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *