Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal Ajak Warga Dukung Vaksinasi

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul Djalil mengajak warga untuk sepenuhnya mendukung program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

” Bapak, Ibu mari kita dukung sepenuhnya vaksinasi dengan bersedia divaksin kerena penyebaran virus corona sudaj semakin meningkat termasuk ancaman virus varian varu yang sudah muncul”, kata OK Faizal saat berbagi sembako di Kecamatan Nibung Hangus, Kamis (8/7/2021)

OK Faizal bersama. Tim Kadin berbagi puluhan paket sembako kepada lansia, janda, fakir miskin, kaum dhuafa di Desa Pematang Rambai.

“Saya mengajak masyarakat Batu Bara mendukung penuh program vaksin,” ujar OK Faizal kepada media.

Kata OK Faizal, situasi pandemi Covid-19 belum reda, ini tentu menyulitkan para kaum duafa.Karena itu Kadin terus berupaya mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan serta berupaya menumbuhkan unit-unit usaha baru guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

OK Faizal berharap bantuan sembako dapat mengurangi beban masyarakat yang begitu sulit di masa pandemi Covid-19 ini. “Saya terpanggil, ini merupakan ikhtiar kami bersama kawan-kawan pengusaha yang tergabung dalam wadah Kadin untuk saling bahu membahu membantu sesama,sebutnya.

Program Kadin berbagi terus kami lakukan untuk masa-masa mendatang dengan turun langsung ke pelosok desa.

“Saya berharap masyarakat mendukung pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19. Kadin Batu Bara mengajak partisipasi seluruh masyarakat untuk divaksin. Sebab vaksin bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh diri sendiri dari berbagai virus yang berbahaya”, katanya. (mkb)

 

Foto:

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal memberi bantuan beras kepada lansia di Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus. (foto : muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *