Kepala BPPW Sumut Syafriel Tansier Tiinjau 2 Titik Progres Pembangunan di Kota Tanjungbalai.

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai).

 

Masyarakat diminta memiliki rasa kepemilikan terhadap infrastruktur yang dibangun ,bukan hanya dimanfaatkan tapi dipelihara dengan baik. Masyarakat sekitar harus sering melakukan gotong royong membersihkan sampah sekitarnya.

Hal itu ditegaskan Kepala BPPW Sumut Syafriel Tansier saat meninjau 2 titik Progres Pembangunan Proyek Peningkatan Kualitas Penataan Pemukiman dikawasan Sirantau dan Ruang Terbuka Publik di kawasan Pantai Burung Kota Tanjungbalai,Kamis (18/11/2021)

Syafriel meminta kepada Pemkot Tanjungbalai memperhatikan sistem pengangkutan persampahan dan beberapa rumah yang tidak layak huni.

” Kolaborasi bersama Pemerintah Kota Tanjungbalai menjadi kunci suksesnya program Peningkatan Kualitas Permukiman kumuh”, ujar Syafriel.

Plt.Wali Kota H.Waris Thalib atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada Kementeri an PUPR melalui BPPW Sumut yang telah membantu menganggarkan dana untuk pembangunan di Tanjungbalai.

Melalui pembangunan ini dapat menyelesaikan kawasan kumuh di Kota Tanjungbalai. Seperti sampah masuk ke permukiman pasca banjir rob/ pasang sungai Silau. Saluran drainase tidak mampu melimpahkan air hujan dan menahan laju abrasi sungai Silau.

” Terima kasih kami ucapkan kepada BPPW ,nilai tambah yang diharapkan dari pembangunan ini juga memberikan perubahan wajah lingkungan permukiman dikawasan Sirantau dan Pantai Burung Kota Tanjungbalai”, ujar Waris.

Sebelumnya bertempat diruang kerja Wakil Wali Kota dilakukan penanda tanganan serah terima asset dari Kementerian PUPR melalui BPPW Sumut kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Turut hadir dalam peninjauan Dirut PDAM Tirta Kualo Yuhdi Gobel,Plt.Kadis Perkim Edi Surya dan OPD terkait.(Rsp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *