Kemajuan USU Tidak Lepas Peran Jurnalis

  • Bagikan
Para Jurnalis foto bersama Kabag Humas,Promosi dan Protokoler USU beserta staf.(Foto : Istimewa)

 

membaranews.com .(Medan)

 

Berbagai prestasi yang diraih Universitas Sumatera Utara (USU) sehingga terus mengalami kemajuan tidak lepas dari peran jurnalis yang menyebaluaskan informsi ke publik.

“Kami berterima kasih dengan para jurnalis yang selama ini telah mempublikasikan kegiatan dan perkembangan USU,” kata Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia MPsi Psikolog pada acara coffee morning dengan jurnalis pendidikan di Intercoffee Kampus USU Jl.Universitas Kampus USU Padang Bulan Medan, Senin (26/12/2022).

Menurut Amelia, jurnalis mitra strategis dalam memajukan USU menuju kampus internasional. Justru itu USU memandang kontribusi jurnalis dalam kemajuan USU sangat nyata sebagai bagian jalinan kebersamaan.

Artinya,sebaik apapun kegiatan yang dibuat tanpa publikasi dari jurnalis maka publik tidak akan mengetahui, sebut Amelia.

Rektor USU Dr. Muryango berharap kerja sama telah dibangun dengan jurnalis tetap terlihat dan ditingkatkan di masa mendatang.

Pak Rektor tidak asing dengan dunia jurnalis maka setiap kali bertemu dengan jurnalis, dia merasa bagian dari jurnalis itu sendiri,ungkap Amelia.

Pak Rektor berterima kasih dengan para jurnalis yang ikut membesarkan USU,tambah Amalia.

Kegiatan coffee morning diisi game dan hiburan diakhiri foto bersama.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *