Kapolres Tanjung Balai Turun Ke Jalan Pimpin Ops Yustisi dan Bagikan Ribuan Masker Gratis

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjung Balai)

 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, SH, SIK memimpin Operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19 sekaligus memberi ribuan masker ke masyarakat di depan Mako Polres Tanjung Balai Jl. Sudirman, Sabtu (8/8/2021).

Pantauan Media di lapangan, Kapolres Triyadi didampingi Waka Polres Kompol Jumanto, Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, KBO Sat Pol Air IPTU S. Marpaung , Personil Sat Sabhara, Personil Sat Lantas, Personil Humas.

Warga yang mendapatkan masker adalah pejalan kaki yang melintas di depan Polres Tanjung Balai, pengendara roda 2, 3 dan 4 yang melintas di depan Polres Tanjung Balai dan Masyarakat yang akan menerima bantuan BLT dan PKH di Kantor Pos Kota Tanjung Balai.

Kepada Media, Kapolres mengatakan, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2000 Pcs, Kegiatan Ops Yustisi dan pembagian masker sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjung Balai kepada warga masyarakat Kota Tanjung Balai agar tetap sehat untuk mencegah dan menekan angka Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

SMasker adalah Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlengkapan seseorang yang harus dipakai ketika bepergian keluar rumah dan di dalam rumah sesuai petunjuk Pemerintah agar terhindar dari penyebaran/penularan Covid-19.

Semua orang disarankan memakai masker untuk dapat menghalau percikan air liur yang keluar saat berbicara ataupun ketika batuk atau bersin,ujar Kapolres.

Dalam pembagian masker, Kapolres menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Kepada pengendara sepeda motor/ pengemudi mobil agar mentaati peraturan Lalu lintas.(Rel/Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *