Kapolres Palas Serahkan 20 Unit Ranmor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas 

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas 

membaranews.com (Palas)

Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Jarot Yusfiq Andito,SIK menyerahkan 20  unit sepeda motor (ranmor)  dinas dan kelengkapan lainnya secara simbolis usai Apel Pagi di halaman Mapolres setempat,Jumat (12/3/2021).

Dihadiri Waka Polres Kompol JW Sijabat , para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Personil Polres Palas.

Usai penyerahan ranmor,Kapolres Jarot melakukan pengecekan kelengkapan Ranmor Dinas R2 dan meminta Bhabinkamtibmas agar aktif terjun ke masyarakat.

Kenderaan dinas dalam upaya menunjang pelaksanaan tugas Anggota Bhabinkamtibmas Polres Palas.

“Dengan dukungan sarana ranmor dapat lebih meningkatakan tugas dan fungsi pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan memberikan manfaat dalam menjaga kekondusifan disetiap desa tugas Bhabinkamtibmas ,” ujar Kapolres

Kapolres Jarot juga minta Anggora Bhabinkamtibmas meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dalam mendukung berbagai program kepolisian yang terus membangun peningkatan kekondusifan yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.

“Gunakan ranmor dinas sesuai fungsinya dalam menunjang pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas , “tegas AKBP Jarot (ISN).

Foto :

Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK menyerahkan 20 unit ranmor dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Palas.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *