Kapolres Batu Bara Datangi Rumah Nelayan Pelosok Desa Bagi Sembako

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan, SH, MH, menyusuri pelosok desa mengunjungi rumah seorang nelayan bernama Basri (55) di Dusun II Pematang Desa Nenassiam Kec. Medang Deras Kabupaten Batu Bara,Jumat (3/9/2021).

Keadaan rumah yang kumuh terbuat dari kayu, tepas kelapa dan bambu hunian yang sangat tidak layak untuk dihuni.Kapolres Ikhwan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberi sembako kepada Pak Basri dan keluarga.

Basri, seorang nelayan yang sangat susah di masa pandemi Covid-19 tinggal di rumah kumuh bersama seorang istri Hamnah dan seorang anak laki-laki Herman (23).

Basri saat dikunjungi Kapolres Ikhwan mendapat bantuan sembako dan tali asih.

Ikhwan sangat prihatin melihat kondisi rumah Pak Basri dan kehidupan keluarga sehari-hari apalagi di masa pandemi Covid-19 mencari nafkah hidup melaut.

“Semoga bantuan kami berikan kepada pak Basri dan keluarga dapat meringankan beban keluarga dan membawa berkah untuk kita semua,” ungkap Ikhwan.

Pak Basri dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan jajaran karena telah membantu meribgankan beban keluarga.

“Terima kasih kepada Polri khusus Kapolres Batu Bara semoga bapak dan keluarga senantiasa dilindungi Allah SWT, sehat selalu semakin sukses dalam karir dan keluarga,” ucap Basri. (mkb)

 

Foto :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH bantu nelayan.(Foto : Muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *