Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan Pelayanan Publik

  • Bagikan
Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang menerima penghargaan dari Walikota Sibolga.(Foto : Istimewa)

Sibolga I membaranews.com

 

Rapat Paripurna DPRD Kota Sibolga dalam rangkaian Acara Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Sibolga ke-323 Tahun 2023 ada hal yang menarik.

Pemerintah Kota Sibolga memberi penghargaan kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga.

Pemberian penghargaan berkaitan dengan pemberian pelayanan publik kepada masyarakat itu diserahkan Wali Kota Sibolga Saroha Manullang dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sibolga Hari Jadi Kota Sibolga Ke 323 Tahun 2023.

Pelayanan publik dilakukan Kantor Imigrasi Sibolga memberikan dampak dalam pembangunan Kota Sibolga baik bidang ekonomi, sosial, capaian kinerja dan Pelayanan Publik.

Penghargaan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga Saroha Manullang karena pemimpin yang inovatif, kreatif, komunikatif, humanis dan berdedikasi tinggi.

Komitmen melakukan pengawasan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik kepada Kepala Seksi Intelijen dan Penindakam Keimigrasian, Andi Febri Rinaldhi S.H, M.H,

Penghargaan atas komitmen dalam melakukan penataan dalam peningkatan layanan publik kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bisuk Christian Silaban SH.

Penghargaan atas komitmen memberikan pembinaan kepada pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Kepala Urusan Kepegawaian, Widya Christanti Florencia A.Md., S.E.

Penghargaan kepada pegawai berkomitmen memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat kepada Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Vicky Harlanuari S.I.Kom.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga Saroha Manullang menyatakan sangat berterimakasih atas apresiasi diberikan Walikota Sibolga,DPRD,Jajaran Forkompinda.

Penghargaan ini bukan untuk berbangga diri melainkan menjadi penyemangat kami dalam memberikan kontribusi membangun Kota Sibolga,ujar Saroha.

Menurut Saroha, kinerja kami lakukan berkat kerjasama yang harmonis antar instansi dalam menciptakan Kota Sibolga yang kondusif terutama bidang Keimigrasian,kata Saroha

Saroha berharap kerjasama terbangun selama ini tetap terjaga dengan baik untuk mewujudkan sinergitas antar lembaga dalam mewujudkan Kota Sibolga yang Kondusif.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *