Kadin – GP Ansor Batu Bara Bagi Beras dan Bendera 

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Batu Bara memberi bantuan beras ke kaum dhuafa , fakir miskin dan bendera merah putih disejumlah Wilayah Kabupaten Batu Bara, Senin (16/8/2021)

Ketua GP Ansor Burhan yang juga pengurus Kadin Batu Bara mengatakan, hari ini tim Kadin Batu Bara Berbagi bersama sahabat-sahabat dari GP Ansor dan Banser melaksanakan roadshow kemerdekaan dengan membagikan bendera dan beras untuk masyarakat tidak mampu (dhuafa) di sejumlah wilayah Batu Bara.

Dalam roadshow Kemerdekaan Republik Indonesia melalui program “Kadin Batu Bara Berbagi” kita menyambangi wilayah, Desa Barung-Barung, Desa Pematang Panjang, Desa Bulan-Bulan, Desa Perupuk, Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kelurahan Labuhan Ruku, Desa Dahari Selebar, Desa Dahari Indah, Kecamatan Talawi, Desa Lima Laras ,Desa Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus.

” Walau dalam situasi pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat dalam memperingati kemerdekaan tetap memasang bendera serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Burhan

Pemberian bendera Merah Putih dilakukan melihat kondisi beberapa rumah yang tidak memasang bendera. “Kalau dilihat kondisi rumah, memang tergolong yang tidak mampu untuk menyemarakkan hari kemerdekaan,” sebut Burhan.

Program “Kadin Batu Bara Berbagi” merupakan etikad baik Ketua Kadin H. OK.Faizal Djalil dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, ungkap Burhan.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *