Kadin Batu Bara Fasilitasi Remaja Pengajian Tour Danau Toba

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara dalam program “Kadin Berbagi” tidak hanya memberi bantuan kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Kadin juga berbagi kebahagiaan bersama Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu Kecamatan Datuk Lima Puluh, melaksanakan Tour Ke Danau Toba.

Koordinator Kadin Berbagi Burhan Saleh saat di konfirmasi, Senin (15/11/2021) mengatakan, Kadin Batubara memberi warna baru. Kita melakukan Tour ke Danau Toba bersama Perwiritan Remaja Lubuk Hulu dan memfasilitasi para remaja-remaja ini.

Menurutnya, pemuda di masa kini adalah pemimpin di masa mendatang sehingga mereka perlu dibekali ilmu-ilmu yang menunjang dan pengalaman

“Kunjungan wisata/ tour diharapkan dapat menambah pengetahuan, wawasan dan pengalaman kepada para remaja perwiritan untuk bekal dikemudian hari,” kata Burhan.

Kita sangat bangga adanya Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu. Dimasa saat ini remaja masih terus bersemangat dalam menghidupkan syiar dan dakwah, semoga seperti ini hadir juga di desa-desa lain, ungkapnya.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *