Kadin Batu Bara Beri Kursi Roda Opung Pahotan Warga Nibung Hangus

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara memberi kursi roda kepada Opung Pahotan (86) warga Desa Jati Mulia Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. Bantuan diberikan bertepatan perayaan pernikahan sang cucu kesayangannya.

“Hari ini kita memberikan bantuan kursi roda untuk salah seorang warga di Desa Jati Mulia. Bantuan kita berikan bertepatan pernikahan sang cucu. Semoga bantuan dapat memberi semangat,” kata Burhan Koordinator Kadin Batu Bara Berbagi, Kamis (7/10/2021).

Selain itu, menyusuri jalan di desa tersebut, Kadin Batu Bara Berbagi membagikan bantuan beras kepada sejumlah masyarakat, fakir miskin, dhuafa dan pedagang asongan (kaki lima).

“Kita juga tadi membagikan bantuan beras kepada sejumlah masyarakat, fakir miskin, duafa dan pedagang asongan (kaki lima). Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” kata Burhan.

Tak hanya itu, Kadin Batu Bara juga memberikan bantuan beras untuk Pondok Pesantren Khoiru Ummah Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

“Selain memberi bantuab beras di panti asuhan, kita berkeliling melihat kondisi panti asuhan. Mudah-mudahan akan ada bantuan lain yang akan diberikan,” ujarnya.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *