Kadin Batu Bara Berbagi ke Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa di Talawi

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara kembali menunjukkan peduli sosial melalui “Kadin Berbagi” kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di Kabupaten Batu Bara.

Kali ini Ketua Kadin Batu Bara OK. Faizal melalui Koordinator Burhan Saleh berbagi sembako di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Senin (10/1/2021).

Burhan mengatakan,Kadin ingin memastikan seluruh masyarakat fakir miskin di Batu Bara tidak ada lagi yang tidak tersentuh bantuan.

Kadin sifatnya memberi bantuan kepada masyarakat yang selama ini tidak terdata sebagai penerima bantuan.Kita pastikan masyarakat di 151 desa di Batu Bara menerima bantuan.

 

Disela memberikan bantuan, kita juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat menyukseskan program vaksinasi, ungkapnya.

Seorang warga, M Nizar mengapresiasi kepedulian dan perhatian Kadin Batu Bara terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang terbeban karena pandemi Covid-19.

Kita berterima kasih kepada Kadin Batu Bara telah peduli dan memberikan perhatian terhadap kondisi masyarakat khusus masyarakat Padang Genting. “Kita berdoa semoga program ini dapat terus bergulir dan lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat,” ujar Burhan.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *