Ka. UPT SMP Negeri 7 Bersama Guru dan Ratusan Siswa Ikuti Upacara Hari Guru Pemko Medan

  • Bagikan
Siswa-siswi SMP Negeri 7 Medan memberi buket karangan bunga kepada guru-guru memperingati Hari Guru 2022.(Foto : Istimewa)

 

membaranews.com.(Medan)

 

Kepala UPT SMP Negeri 7 Dra Hj Irnawati MM bersama para guru dan ratusan murid mengikuti upacara Peringatan Hari Guru Nasional digelar Pemko Kota Medan di Lapangan Benteng, Jumat (25/11/2022).

Peringatan Hari Guru Tahun 2022 bertemakan, “‘Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Wali Kota Bobby Nasution membacakan amanat Mendikbud, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim yang mengatakan semangat untuk terus berinovasi, menciptakan perubahan dan kebaruan yang membawa melompat ke masa depan.

“Sekarang waktu yang tepat menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas, dan memerdekakan,” sebutnya.

Terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa kenal lelah, dengan serempak dan serentak menghadirkan inovasi dan transformasi, mewujudkan Merdeka Belajar di seluruh penjuru Nusantara.

Peringatan Hari Guru di Lapangan Benteng Medan menjadi momen sangat tepat bagi siswa- siswi SMP Negeri 7 Medan untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Guru kepada Kepala UPT Hj Irnawati dan semua guru SMP Negeri 7 Medan khusus wali kelas.

Seperti terlihat, sejumlah murid Hafiza Syakirah, Kirana Wijaya, Nadia Zara, Tazkira Azizi dan Vanisya Humairah menyalami satu persatu gurunya, mulai dari Kepala Sekolah Hj Irnawati Sulaiman, Aris Wijaya, Heppy Juriver Siregar, Erlina Wardani Harahap, Yova Astuti, Asma Isti Andriani Ai, Jenny, Elsa Muthia, Marintan Manurung, Nurbadriah, Sri Suharti, Siti Syarifah, Soraya dan Muhammad Asri.

Bahkan sebagai tanda rasa sayang dan terimakasih kepada gurunya, diantara mereka ada memberikan buket karangan bunga, seperti yang dilakukan Hafiza Syakirah kepada gurunya Ibu Siti Syarifah.

“Engkau ajarkan kami pelajaran, engkau tunjukkan kami jalan, engkau perlihatkan kami kebersamaan.

Terima kasih semua guru Spentu terima kasih wali kelas kami Ibu Soraya” (AVID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *