Jelang Pelantikan Surya-Taufik, Kantor Bupati Asahan Dibanjiri Karangan Bunga 

  • Bagikan
Pelantikan Surya-Taufik

membaranews.com (Asahan)

Jelang pelantikan Surya -Taufik Zainal Abidin menjadi Bupati -Wakil Bupati Asahan, karangan bunga ucapan selamat  membanjiri pelataran kantor Bupati Asahan.

Rencananya Surya-Taufik  akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan  dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin  Rumah Dinas Gubenur,Jumat besok (26/02-2021).

Pantauan awak media ini ,Kamis,(25/02-2021) sekira pukul 10.00 Wib  karangan bunga ucapan mulai berdatangan sejak pagi,  satu persatu karangan  bunga ucapan selamat tiba.

Hingga menjelang maghrib, karangan bunga  terus berdatangan  dipelataran Kantor Bupati Asahan. Pelataran kantor Bupati Asahan dikelilingi papan bunga ucapan selamat.

Pengamat Politik Asahan Masehi Bonardo Tobing mengatakan karangan  bunga ucapan selamat itu merupakan bentuk penghargaan atas terpilihnya bupati dan wakil bupati pilihan rakyat. Apalagi pemimpin yang baru terpilih di Asahan dinilai berkarakter,kombinasi tua- muda.

Ini  bentuk antusias masyarakat menyambut pemimpin baru. Masyarakat sudah tidak sabar dengan kepemimpinan yang baru membawa perubahan.

Sinergisitas antara masyarakat dan pemimpin sangat diharapkan. Masyarakat sudah merindukan pemimpin yang bersahaja dan berkarakter seperti Surya-Taufik.,ujar Bonarso Tobing. (Hendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *