Jamin Kesediaan Pangan, Pemko Tebingtinggi MoU Perum Bulog

  • Bagikan

membaranews.com (Tebing Tinggi)

 

Pemerintah Kota Tebingtinggi melakukan penandatanganan Kerjasama dengan Perum Bulog Kantor Cabang Medan untuk menjamin ketersediaan pangan di Kota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan melalui Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Rabu siang (28/7/2021) menjelaskan, penandatangan MoU diharapkan segera terealisasi dan dibagikan pada bulan Agustus 2021, dengan kualitas beras baik.

“Hari ini kita tanda tangan dengan Perum Bulog adalah sebagai upaya untuk menjamin ketersediaan pangan di Kota Tebingtinggi. Kami minta, awal Agustus sudah terealisasi dan bisa dibagikan.

“Bulog juga menjamin jika beras tak baik, bisa dikembalikan,” kata Walikota.

Pimpinan Cabang (Pinca) Perum Bulog Medan R Darma Wijaya mengungkapkan , MoU adalah untuk penyediaan bahan pangan bagi Kota Tebingtinggi.

“Bulog sebagai partner Pemko Tebingtinggi, mensupport penuh niat baik kota Tebingtinggi. MoU lebih menitikberatkan all paket produk pangan, manakala terjadi kebutuhan pangan buat Kota Tebingtinggi. Ada beras sebanyak 13 ton, dalam kemasan 10 kilo,” sebut Darma.

Turut hadir saat Penandatanganan MoU, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bambang Sudaryono, Kadis Sosial Khairil Anwar, Plt Kadis Perdagangan Zahidin ,Kabag Pemerintahan Syahdama Yanto, AP , Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Jeliata Pasaribu. (HL)

 

Foto :

Pemko Tebingtinggi dan Bulog Kerjasama Penyediaan Beras. (Foto : HL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *