Jalan Rusak Desa Sei Mentaram Batu Bara Sudah Diperbaiki

  • Bagikan
Warga Desa Sei Mentaram Batu Bara berkumpul melihat perbaikan jalan Desanya yang sebelumnya rusak parah, serempak warga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Zahir. (Foto: ist)

membaranews.com (Batu Bara)

Jalan Desa Sei Mentaram Kecamatan Nibung Hangus Batu Bara yang sebelumnya mengalami rusak parah, kini sedang dalam perbaikan.

Sepanjang 4,5 Km jalan dalam kondisi berlumpur dan susah dilalui warga sudah ditimbun dan diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Sejumlah masyarakat setempat mengapresiasi dan berterimakasih banyak atas perhatian Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP terhadap kondisi jalan di Desa Mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Ridwan selaku Tokoh Pemuda Kecamatan Nibung Hangus yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Nibung Hangus mewakili seluruh masyarakat setempat menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Zahir.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.P yang menunjukkan kepedulian nya serta perhatiannya bagi masyarakat Desa Sei Mentaram, yang telah mensupport dan melakukan perbaikan jalan Desa tersebut sepanjang 4,5 Km,” Ungkapnya, pada jumat (20/01/2023).

Ridwan mengutarakan sebelumnya jalan di desanya sungguh parah dan susah untuk dilalui, disaat musim hujan jalan menjadi sangat licin dan kerap menimbulkan kecelakaan.

Tak hanya dari warga, Kepala Desa Sei Mentaram Ellieser Manullang  juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian Bupati Zahir.

Ia mengatakan selama ini kondisi jalan yang rusak parah menghambat aktivitas harian warga Desa, karena jalan tersebut sangat penting dalam menunjang mobilisasi perdagangan dan aktivitas ekonomi di Desa Sei Mentaram.

Namun hal itu tak perlu dikhawatirkan lagi, karena sudah diperbaiki, “saya sangat berterima kasih kepada Pak Bupati, penimbunan jalan ini sangat membantu warga kami di Desa Sei Mentaram ini”, ungkap Ellieser.

Ellieser juga berharap sinergitas antara pemerintah Kabupaten dan Desa tetap berjalan dengan baik dan tetap solid, sehingga kedepannya bisa menyentuh pembangunan hingga kepelosok-pelosok desa di Batu Bara ini” Tutupnya.

Terlihat dua Alat Berat sedang bekerja meratakan material timbun berupa material Padas sebanyak 40 truk Colt Diesel, Batu Petrun 20 truk Colt Diesel. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *