HUT Medan 432, Bobby Duet Judika

  • Bagikan
Bobby Duet Judika masyarakat histeris.(Foto : Kominfomdn)

membaranews.com (Medan)

 

Panggung Hiburan HUT 432 Kota Medan, Jumat malam (1/7/2022) menampilkan artis ibu kota Judika cukup meriah. Wali Kota Medan Bobby Nasution duet dengan Judika disambut meriah masyarakat.Penampilan spektakuler Indah Nevertari, Alvin Habib, Ihsan Tarore, Budi Doremi, Judika, dan Tipe X diatas panggung di Jalan Balai Kota, persimpangan Jalan Raden Saleh.

Kerinduan pada suasana konser yang tertunda selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19 terpuaskan.

Berbusana gaya millenial, Bobby duduk lesehan di jalan tidak jauh dari panggung. Di sekelilingnya masyarakat memadati Jalan Balai Kota, Raden Saleh, l Kapten Maulana Lubis. Bersama Bobby, warga didominasi kalangan anak muda bernyanyi dan menari gembira. Bahkan, Bobby, Ketua DPRD Medan Hasyim, Dandim 0201 Medan Letkol Ferry Muzawwad, unsur Forkopimda berkali-kali terkena siraman air mobil pemadaman kebakaran.

Sebelum panggung hiburan dibuka, Bobby menyapa warga penuh keramahan dan canda mengundang tawa gembira.

Bobby menyampaikan, panggung hiburan merupakan rangkaian Colorful HUT 432 Kota Medan merupakan kado istimewa bagi masyarakat Medan.

Perhelatan ini juga merupakan wujud rasa syukur karena Medan berhasil mengatasi pandemi Covid-19 dengan semangat kolaborasi.

“Ini konser pertama setelah dua tahun kita dilanda Covid-19.Banyak menanyakan kepada saya, apakah sudah boleh menggelar konser, saya bilang silakan. Namun kita harus tetap bersama, sama-sama menjaga ketertiban dan ketentraman,” sebut Bobby.

Bobby meminta warga tidak berdesak-desakan. Tidak hanya dari atas panggung, Bobby mendekati barikade menyampaikan kepada masyarakat yetap tertib dalam kegembiraan.

Dia meminta petugas pengamanan mengizinkan dan mengatur warga agar mengisi ruang kosong di depan panggung, tidak jauh dari tempat dia duduk.

Panggung hiburan dibuka penampilan Indah Nevertari. Pemenang kontes idola ini mulai memanaskan suasana. Kemudian penampilan Alvin Habib cukup komunikatif membuat penonton bergoyang di antaranya dengan lagu “Mati Lampu”.

Kehadiran Budi Doremi kian membuat pengunjung larut. Dengan gitar dan gaya bersahaha, Budi Doremi mengajak penonton menyanyi bersama antara lain “Melukis Senja” dan “Mesin Waktu”.

Suasana kian menjadi panas saat Judika yang tampil sebelum Tipe-X menghentak panggung. Dengan olah vokal tinggi khas-nya, Judika membuat penonton histeris ikut bernyanyi dan menari. Tidak hanya itu, Judika juga secara khusus mengundang Bobby ke panggung untuk menyanyi dan menari bersama.

Lagu “Putus atau Terus”, “Jamilah”, dan “Anak Medan” dinyanyikan Judika bersama Bobby benar-benar menghibur. Tidak berdua dengan Judika, Bobby mengajak Dandim bernyanyi dan menari bersamanya di panggung.

Konser begitu menghibur. Selain penampilan artis ibu kota yang memukau, MC Afif dan Tika juga berhasil menghidupkan suasana sembari menyampaikan pesan-pesan agar penonton tetap tertib.

“Senang. Rindu nonton konser terbalaskan dengan perayaan HUT Kota Medan tahun ini. Betul-betul pecah, betul- betul menghibur !,” ucap warga sesaat panggung hiburan berakhir dengan tertib.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *