Hari Petama Masuk Kerja, Bupati Pacitan Halal Bi Halal Bersama ASN

  • Bagikan
Bupati Pacitan Mas Aji menerima ucapan lebaran Idul Fitri dari ASN.(Foto : Istimewa)

membaranews.com.(Pacitan)

 

Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, dimanfaatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Pacitan untuk Halal Bi Halal bersama Bupati dan Wakil Bupati di pelataran Pendopo Kabupaten Mas Tumenggung Jogokarjo I (Pendopo Kabupaten).

“Halal Bi Halal baik sekali karena kita semua bisa bermaaf-maafan, karena yang punya kekurangan, kesalahan dan khilaf bukan hanya bawahan tapi juga pimpinan termasuk saya. Ini penting sekali untuk saya meminta maaf kepada seluruh ASN di Pacitan,” ungkap Bupati, Senin (9/5/2022).

Hadir mendampingi, istri Bupati Pacitan Efi Suraningsih dan Wakil Bupati Pacitan Gagarin. Mereka bermaaf-maafan satu persatu dengan para ASN. Diawali dari Sekretaris Daerah Heru Wiwoho, para Staf Ahli Bupati dan Asisten serta kepala OPD beserta jajarannya. Prosesi silaturahmi berlangsung lancar.

Mas Aji berharap lebaran kali ini bisa menjadi titik tolak untuk memulai bekerja melayani masyarakat. Tidak ada alasan bagi ASN bersantai santai setelah melalui libur lebaran cukup panjang.

“Jadi setelah kita tirakatan prihatin dari covid terus puasa Ramadhan dan saat ini kita kembali ke nol. Ini merupakan titik start untuk semangat kita buat kita gas lagi. Jadi titik nol ini sangat penting sekali,” ujar Bupati.(pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *