Gotong Royong Jumat Bersih Kota Tanjungbalai.

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai ).

 

Usai sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Kualo Silau Bertari ,bPlt.Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan gotong royong bersama warga di sekitar Jalan Suprapto.

Aksi gotong royong “Jumat Bersih” di Jalan Suprapto tidak hanya diikuti OPD dan ASN namun juga diikuti warga setempat disekitar lokasi ,Jumat (12/11/2021).

Plt.Wali Kota Waris Thalib setelah melihat kondisi yang ada mengatakan,perlu ada penanganan segera pengendalian fungsi drainase harus dilakukan secepatnya.

Tidak saja mengganggu kebersijan tapi sudah mulai memberikan dampak lebih besar dengan meluapnya air sehingga mengganggu lalu lintas.Saat banjir Rob tiba tidak lagi mampu menampung air “,ujar Waris.

Dukungan dari semua warga dengan menggiatkan gotong royong dan bersih- bersih lingkungan sekitar tempat tinggal masing- masing terutama sampah dan timbunan pasir/ tanah dalam drainase sering menghambat aliran air dan terjadi pendangkalan dalam drainase dan sungai.

Mari kita budayakan kegiatan gotong royong dilingkungan kita masing- masing selain untuk kebersihan lingkungan juga ber dampak positif dalam mengantisipasi banjir dan dampak penyakit lainnya termasuk kesiap siagaan kita saat banjir rob tiba.

“Jangan lupa tidak membuang sampah sembarangan, kita jaga sama- sama Kota Tanjungbalai dengan pola hidup bersih dan sehat”, ajak Waris.

Waris mengatakan, aksi gotong royong hari ini adalah sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat lainnya bersama Pemkot Tanjungbalai ikut serta bersama-sama berbuat hal positif terhadap ke pentingan masyarakat khusus dibidang kebersihan. Kegiatan ini bagian dari visi misi Pemkot Tanjungbalai me wujudkan Tanjungbalai ” BERSIH”,ujar Waris.(Rsp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *