GAMNIS Peduli Covid-19, Berbagi Kasih Di Panti Cahaya Kasih

  • Bagikan

membaranwws.com (Batam – Kepri)

 

Berbuat kebaikan antar sesama di masa pandemi Covid-19 bukan mustahil. Hal ini dibuktikan organisasi Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia (GAMNIS) Kepulauan Riau (Kepri) yang baru melakukan kegiatan berbagi sembako di Panti Cahaya Kasih, Batam Rabu sore (30/6/2021).

Ketua Umum GAMNIS Teni Waruwu mengatakan, keikhlasan dan peduli terhadapn sesama yang menimbulkan kekuatan dan kemampuan GAMNIS bisa membantu sesama di masa pandemi karena kasih karunia dari Tuhan.

“GAMNIS mencoba dengan berbagai upaya memulainya namun jangan dinilai dari besar kecilnya pemberian kami, tetapi lihat kepedulian serta keikhlasan kami khusus untuk anak-anak Panti Cahaya Kasih ,” ucap Teni kepada pengurus panti.

Dalam perbincangan hangat dengan anak-anak panti, Teni merasakan ada tambahan kekuatan dan semangat dalam dirinya dan GAMNIS untuk terus mengajak anak-anak muda untuk berbagi dengan sesama.

GAMNIS memang sudah banyak melakukan kegiatan bagi masyarakat , diantaranya mengadakan seminar nasional secara online, mengunjungi keluarga terkena Covid-19, berbagi untuk sesama pada bulani Ramadhan dan kegiatan lainnya untuk memupuk anak muda yang peduli.

Pengurus Panti Cahaya Kasih Malahan Jaya Gulo sangat berterimakasih atas kunjungan dari saudara-saudara Pemuda Nias.

Terimakasih untuk waktu dan kunjungan dari saudara-saudara pe muda saya dari GAMNIS.

Saya sangat bersyukur, GAMNIS merupakan organisasi kedua komunitas Nias di Batqm yang mengunjung Panti Cahaya Kasih”, ungkap Malahan.

Panti Cahaya Kasih beralamat di Bengkong Telaga Indah berdiri tahun 2012, telah menamatkan 100 orang lebih anak-anak tingkat SMA hingga jenjang perguruan tinggi. (vg)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *