DPC PJS Tebingtinggi Bangun Sinegritas Pemberantasan Narkotika.

  • Bagikan
Pengurus DPC PJS bersama Kepala BNNK Kora Tebingtinggi AKBP Alexander S.Soeki.(Foto : Istimewa)

Tebing Tinggi I membaranews.com

 

Kepala BNNK Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.Sos MH bersama jajaran menerima audiensi Pengurus Daerah Pimpinan Cabang Pro Jurnalis Saiber (DPC PJS ) Kota Tebingtinggi, Senin (21/08/2023).

PJS ingin bersinergi dengan BNNK dalam pemberantasa narkotika di Kota Tebingtinggi.

Kepala BNNK AKBP Alexander mengharapkan insan pers selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalis dan berpedoman kepada UU Pokok Pers No.40 Tahun 1999 dalam menyajikan suatu pemberitaan ke publik.

Dengan terjalinnya sinergitas antara BNN Kota Tebing Tinggi dan insan pers akan mampu menciptakan suasana harmoni serta kondusifitas di wilayah hukum Tebingtinggi Sumut,ujar Alexander.

Alexander menyampaiakan terimakasih atas kepedulian PJS dalam pemberantasan narkotika dan kemitraan sinergitas dapat mewujudkan bagi kondusifitas dan kamtibmas Kota Tebingtinggi

Kota Tebingtinggi merupakan urutan kedua di Sumut maraknya peredaran narkotika. Hal ini BNNK membutuhkan dukungan dari berbagai pihak salah satunya rekan-rekan dari PJS untuk memberantas peredaran Narkotika di Kota Tebingtinggi.

Ketua DPC PJS Kota Tebing Tinggi Ibnu Saud Sihombing didampingi Sekretaris EdyTrianto, Bendahara Nurhakim Sitanggang,Bidang Keanggotaan Taufik Pane menyampaiakan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander Soeki atas komitmennya melibatkan elemen masyarakat terutama insan pers dalam pemberantasan narkotika di Tebingtinggi.

Dengan terjalinnya hubungan lebih baik antara BNN dan insan pers akan mampu mewujudkan kenyamanan dalam mewujudkan Kota Tebingtinggi yang kondusif bebas narkotika,ujar Ibnu.(BS/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *