Di Medan Warga Senang, Dana Kelurahan Dimanfaatkan untuk Beton Jalan Rusak

  • Bagikan
Ruas Jalan Gang Supir Lingkungan 6 Kelurahan Dwikora sudah mulus.(Foto : Kominfomdn)

 

Medan I membaranews.com

 

Warga Kelurahan Dwikora merasa senang karena jalan lingkungan mereka selama ini rusak telah dirabat beton dengan menggunakan Dana Kelurahan Tahun 2023.

“Terima kasih Pak Wali Kota Bobby Nasution. Jalan kami dulu rusak tergenang air saat hujan kini telah dibeton,” ungkap Atik warga Gang Supir Kelurahan Dwikora saat ditemui di depan rumahnya,Jumat ,(24/03/2023)

Atik mengaku, warga memang sudah lama mengusulkan agar jalan Gang Supir diperbaiki. Sebelumnya, di pertengahan Gang tersebut terdapat lekukak menjadi tempat genangan air saat hujan. Kini setelah dirabat beton, Gang tersebut jadi mulus. Kendaraanpun melintas dengan lancar.

Gang Supir dirabat beton berada di Lingkungan 6 Kelurahan Dwikora. Menurut Lurah Dwikora, Rio Rahmad Alam Siregar, pembetonan dilakukan sepanjang 87 meter dengan lebar 2 meter.

“Pembetonan merupakan permintaan warga dan masukan dari tokoh masyarakat. Gang tersebut sebelumnya sudah cukup lumayan mengkhawatirkan kondisinya. Maka dilakukan pembetonan di dengan pagu anggaran kelurahan Rp 63 juta,” sebut Lurah.

Masyarakat saat ini merasakan manfaat dari pembetonan gang dibiayai dana kelurahan,ujar Lurah.

Tokoh masyarakat Kelurahan Dwikora Rudianto, menyampaikan terima kasih kepada Pemko Medan telah memanfaatkan dana kelurahan untuk membenahi sarana dan prasarana. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Wali Bobby Nasution. Ke depan kami berharap program-program seperti ini dapat lebih ditingkatkan,” ujar Rudianto. (Rul)

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *