Dahlan Hasan Nasution Masih Diharapkan Pimpin Madina

  • Bagikan
Dahlan Hasan Nasution

membaranews.com (Madina)

Kepemimpinan Drs H Dahlan Hasan Nasution menjadi Bupati Mandailing Natal (Madina) untuk periode 2020-2024 masih diharapkan dan masih dianggap layak untuk meneruskan program kerjanya kedepan.

Demikian disampaikan Pendeta Samuel Hasibuan warga masyarakat Kabupaten Madina yang juga Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Madina, Rabu (26/5/2021).

Alasannya, selama Dahlan Hasan Nasution kaum monoritas di Kabupaten Madina (nasrani) mendapatkan perhatian penuh tanpa adanya perbedaan perhatian dari kaum mayoritas (muslim).

“Selama saya menjabat sebagai Ketua PGI Madina dalam hal ini membidangi ke gerajaan di Kabupaten Madina, setahu saya selama hidup di kabupaten Madina , baru Pak Dahlan Bupati yang sangat perhatian dengan kami dengan tulus dan ikhlas tanpa membeda bedakan golongan”.ungkapnya

Menurut Samuel, beliau orangnya sangat welcome dan tidak segan-segan memberi masukan kepada kami untuk kemajuan dan perkembangan lembaga yang saya pimpin.

Kemudian , setiap acara-acara rohani dan acara lain yang kami laksanakan, beliau tidak pernah tidak hadir. apalagi bentuk kepedulian beliau yang ringan tangan membantu pembangunan rumah ibadah kami, yang nota bene pada periode sebelumnya tidak pernah mendapat perhatian khusus dari pemerintahan daerah.

Makanya, saya selaku masyarakat Madina masih menginginkan dan berharap agar beliau kembali menjabat menjadi pemimpin di Kabupaten Madina guna melanjutkan program-program kerjanya untuk Kabupaten Madina yang lebih maju dan berkembang kedepan,” ujar Pendeta Samuel mengakhiri. (Rul)

 

Foto :

Pendeta Samuel Hasibuan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *