Bupati Tapsel Lepas Atlet Lempar Cakram PON XX

  • Bagikan

membaranews.com (Tapanuli Selatan)

 

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu melepas satu atlet lempar cakram asal Kabupaten Tapsel yang tergabung dalam kontingen Sumatera Utara pada PON XX di Papua di ruang rapat Bupati, Rabu (22/9/2021).

Bupati Dolly Pasaribu mengatakan, olahraga di Tapsel perlu pembinaan yang serius, sebab banyak potensi belum tergali. Baik segi SDM, atlit, pelatih, wasit masih banyak yang harus dikirim untuk belajar bagaimana mengorganisir sebuah kegiatan olahraga dengan baik sesuai dengan fungsinya.

“Kami menyambut baik adinda Hardodi Sihombing berangkat menuju PON XX Papua pada cabor lempar cakram,” ujar Dolly.

Dolly berharap, di PON Papua selain bertanding dengan baik tentu paling utama mengalahkan ego sendiri. Untuk meraih rekor lebih baik harus mampu mengalahkan diri sendiri. Apabila sudah melalui itu baru bisa dilihat yang lain-lain.

“Harapannya kita bisa mendapat medali bahkan medali emas,” ucap Dolly.

Bupati yakin atlet yang datang dari seluruh Indonesia merupakan yang terbaik dari cabor masing-masing.  Dolly meminta atlet lempar cakram asal Tapsel Hardodi Sihombing dapat menunjukkan kualitas terbaiknya dan bertanding dengan sportif demi mengharumkan nama Sumatera Utara khusus Tapsel.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapsel saya ucapkan selamat bertanding di arena PON XX Papua. Datang bawa cakram, pulang bawa medali emas,” tutur Dolly.

Pada kesempatan itu Bupati Dolly Pasaribu menyerahkan tali asih kepada Hardodi Sihombing. (Borneo)

 

Foto :

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu bersama atlet lempar cakram Hardodi Sihombing. (Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *