Bupati Indrata Nur Bayuaji Beri Dukungan Khafilah MTQ Pacitan Berlaga di MTQ Provinsi Jatim

  • Bagikan

membaranews.com (Pacitan)

 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Wakil Bupati Pacitan Gagarin melepas Khafilah MTQ pewakilan Kabupaten Pacitan yang akan berkompetisi dalam ajang MTQ Ke-29 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan.

“Dengan mengucap Bsmillahirrahmanirrahim, dengan ini secara resmi saya lepas khafilah MTQ Kabupaten Pacitan. Selamat jalan dan selamat berlomba, mudah-mudahan Allah SWT memberi hasil yang terbaik,” kata Bupati Selasa (2/11/2021).

Bupati Indrata Nur Bayuaji sangat mengapresiasi kesiapan pembina dan peserta yang akan mewakili Pacitan dalam MTQ Ke 29 tingkat Provinsi. MTQ menurut mas Aji merupakan momen penting dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, MTQ merupakan sarana meningkatkan semangat bagi generasi muda pencinta Al Quran dalam memahami dan menghayati serta mengamalkan isi kandungan Al Quran.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pembina dan official telah menyiapkan peserta dengan baik. Karena sudah dipersiapkan dengan baik , tidak ada salahnya saya berharap hasilnya akan baik pula,” ujar Mas Aji.

Dalam kesempatan itu Mas Aji secara khusus memberikan dukungan dan motivasi kepada khafilah MTQ agar lebih percaya diri tidak merasa kecil. Sangat penting membangun mental agar dapat bersaing dan meraih prestasi.

Rasa bangga juga disampaikan Mas Aji karena para khafilah MTQ adalah putra putri asli Pacitan.

Khafilah MTQ Kabupaten Pacitan terdiri dari 12 peserta terbagi dalam 5 kategori.Yakni, MTQ Anak, Tartil Quran, MTQ Remaja, MTQ Dewasa, MSQ (Musabaqoh Sahril Quran) dan 1 MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran). (Pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *