Bupati Asahan Surya Berharap ASN Dukung Visi – Misi Sejahtera,Religius, Berkarakter

  • Bagikan
Bupati Asahan Surya

membaranews.com (Kisaran)

Bupati Asahan H.Surya Bsc berharap seluruh ASN Pemkab Asahan dapat mendukung misi dan visi mewujudkan Asahan sejahtera,religius ,berkarakter.

“Saya harap semua ASN Pemkab Asahan bisa mendukung misi dan visi mewujudkan Asahan yang sejahtera,religius dan berkarakter,”ungkap Bupati Asahan,H.Surya BSc,Senin,(1/3/2021) saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati Asahan,Senin (1/3/2021). Apel gabungan dirangkai penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Asahan oleh seluruh ASN Pemkab Asahan.

Dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera,religius, berkarakter akan menerapkan 3T. Yakni,tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas.

Kepada ASN tidak ada alasan tidak dapat bekerja dengan baik karena ASN merupakan pelayan masyarakat,ujar Surya.

ASN di lingkungan Pemkab Asahan dapat memahami Panca Prasetya KORPRI dengan sebaik-baikya. Itu merupakan sumpah dan janji ASN dimanapun berada.

Wakil Bupati Asahan mangajak ASN menunjukkan kinerja baik sesuai tupoksi masing-masing disertai loyalitas tinggi terhadap pimpinan.

Usai apel gabungan, seluruh ASN memberi ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya dan Taufik.Termasuk pemberian topi tanjak dan selempang dipakaikan oleh Sekda Asahan John Hardi Nasution didampingi pimpinan OPD Pemkab Asahan. (Hendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *