Bunda PAUD Batu Bara Buka Lomba Kreatifitas Guru dan Peserta Didik 

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari Zahir membuka perlombaan kreatifitas Guru dan Peserta Didik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Aula Dinas Pendidikan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Selasa (23/11/2021).

Perlombaan kreatifitas dilaksanakan dalam menyemarakan Hari Guru Nasional Tahun 2021 mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kategori perlombaan yakni, lomba paduan suara, lomba baca puisi dengan tema guru, lomba fashion show, lomba baca surat – surat pendek Al-quran.

Maya mengatakan, masa anak usia dini merupakan masa usia paling peka, ada yang menyebutnya masa emas. Tentunya butuh sekali rangsangan pembekalan pendidikan diawali dari bimbingan orang tua mulai sejak dilahirkan dan dilanjutkan secara bertahap dan berkelanjutan.

Menurutnya Maya, PAUD merupakan wadah yang komponennya terdiri dari sarana prasarana pendidikan anak,pelaku pendidik, masyarakat, unsur kelembagaan lainnya dan harus kita pertahankan secara terus menerus dalam upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Melalui lomba, Maya mengharapkan anak-anak dapat mengikuti kegiatan dengan baik, ekspresikan kemampuan kalian dengan sportif.

“Dipundak kalianlah tersimpan harapan untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik, ujar Maya.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *