Bobby Serahkan Donasi Rp 1 Milyar Untuk Palestina.

  • Bagikan

Bobby Nasution menyerahkan donasi Palestina.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan donasi Rp 1 Miliar untuk negara Palestina diterima Dubes Palestina untuk Indonesia H.E Zulhir Al Shun dalam acara Doa bersama dan penyerahan donasi untuk Palestina digelar Perguruan Islam Al Amjad, Kamis (18/1/2024).

Donasi bukan dari APBD Kota Medan tapi berasal dari sumbangan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan ASN Pemko Medan, HIPMI Sumut-Medan, Kadin Sumut -Medan.

Bobby mengatakan, apa yang dirasakan warga Palestina adalah tindakan yang kejam. Kami sangat mengecam dilakukan Israel terhadap Palestina. Semoga donasi menjadi kekuatan Palestina mencapai kemerdekaan,kata Bobby.

Menurut Bobby Nasution, donasi yang hari ini Pemko Medan dan perguruan Al Amjad serahkan merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan serta bentuk aksi kemanusiaan atas tragedi yang terjadi di Palestina akibat kekejaman zionis Israel.

“Begitu mendapatkan undangan dari perguruan Al Amjad kami seluruh Perangkat Daerah dan ASN kumpul – kumpul untuk memberikan sumbangan. Uang Rp 1 Miliar ini bukan uang APBD, tetapi sumbangan dari ASN dan teman-teman HIPMI Sumut, KADIN Sumut dan HIPMI Medan,” jelas Bobby Nasution.

Bobby Nasution menjelaskan warga Kota Medan dan warga Palestina adalah saudara. Tentunya seluruh warga disini tetap mendoakan dan berjuang sebisa kami dan dengan cara masing-masing untuk mencapai kemerdekaan Palestina dari kekejaman zionis Israel. Oleh karena Bobby Nasution mengapresiasi atas digelarnya pertemuan ini.

“Kami mengapresiasi pertemuan ini, pastinya perguruan Al Amjad bukan hanya fokus terhadap pendidikan kepada anak saja tetapi mengajarkan anak didik tentang rasa kebersamaan sesama umat muslim yang ada di kota Medan maupun yang ada di Palestina,” ujar Bobby Nasution

Dubes Palestina H.E Zulhir Al- Shun, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan yayasan perguruan Al Amjad atas donasi untuk Palestina.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *