Bobby Nasution Sepeda Santai Sapa Warga Lampung

  • Bagikan
Bobby Nasution bersepeda santai dengan Wali Kota SE Indonesia di Bandar Lampung.(Foto : Dok-Kominfomdn)

membaranews.com (Bandar Lampung)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya dan seluruh Wali Kota Se Indonesia bersepeda santai, Sabtu pagi (28/5/2022) di Bandar Lampung.

Kegiatan sepeda santai memperingati HUT Ke 22 APEKSI/2022 berlangsung di Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung bagian dari kegiatan APEKSI berlangsung 26-29 Mei dengan thema “Kebangkitan Ekonomi Melalui Kolaborasi Multi Pihak”.

Usai menyusuri jalanan seraya menikmati suasana Kota Bandar Lampung, Bobby dan rombongan tiba di Jalan Gatot Subroto persis depan Gedung RRI. Dari sini Bobby berjalan kaki melihat stand UMKM hingga tugu UMKM Bung Karno yangg menjajakan aneka kuliner dan kerajinan khas Kota Bandar Lampung.

Bobby mencicipi sebagian kuliner sambil menyahuti sapaan dan berswafoto dengan warga Lampung.

Perjalanan berakhir di Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung dan beramah tamah dengan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Bobby menyatakan keyakinannya setiap daerah pasti memiliki potensi masing-masing. Tinggal bagaimana mengkolaborasikan seluruh potensi sebagai upaya bersama dalam peningkatan ekonomi daerah dan masyarakat.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *