Bobby Nasution Raih USU Awarding Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Pendidikan.

  • Bagikan

Rektor USU Muryanto Amin memberi penghargaan USU Awarding kepada Bobby Nasution.(Kominfomdn).

Medan I membaranews.com.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan USU Awarding dan dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan di Universitas Sumatera Utara (USU).

Penghargaan diberikan karena Bobby Nasution dinilai sangat peduli dan berkontribusi untuk mendukung kemajuan pendidikan di USU.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Bobby dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Gedung UMKM Square Kawasan USU Jalan Dr Mansyur Medan.

Penghargaan diserahkan Rektor USU Muryanto Amin kepada Bobby Nasution disaksikan Wakil Rektor, Guru Besar, stakeholder, civitas akademisi serta ratusan mahasiswa di acara USU Awarding Night digelar dalam rangka Dies Natalis ke-71 USU di Auditorium USU, Jumat malam (15/12/2023).

Bobby menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pemberian penghargaan USU Awarding dan penobatan dirinya sebagai Tokoh Peduli Pendidikan di USU.

Saya apresiasi kegiatan USU Awarding Night dan berterima kasih kepada Rektor USU dan jajarannya atas penobatan dan pemberian penghargaan ini,” kata Bobby yang hadir didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Benny Sinomba Siregar.

Dikatakan, penghargaan diterima tidak hanya untuk dirinya tetapi seluruh masyarakat Kota Medan. Sebab, pembangunan UMKM Square atau yang lebih dikenal Plaza UMKM merupakan kerjasama Pemko Medan dan USU bertujuan mendukung perkembangan UMKM di Kota Medan dan sebagai tempat mengedukasi para pelaku UMKM.

Rektor USU Muryanto Amin mengatakan, USU Awarding Night merupakan kegiatan baru pertama kali digelar USU.

Penghargaan USU Awarding Night dinilai penting karena diketahui bersama bahwa perubahan dunia saat ini kita rasakan dalam kehidupan membawa dampak cukup luar biasa.

Menurut Muryanto, salah satu bisa cepat merespon perubahan terjadi di dunia adalah dunia pendidikan. Oleh karenanya, dunia pendidikan dituntut secara lebih cepat melakukan adaptasi dalam setiap proses Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Melalui USU Awarding Night kita berikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang peduli terhadap pendidikan dengan memberikan bantuannya untuk pengembangan di USU,” sebut Muryanto.

Selain Bobby Nasution, sejumlah tokoh masyarakat lainnya telah berkontribusi terhadap USU juga menerima USU Awarding. Termasuk, civitas akademika USU baik itu dosen maupun mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama USU melalui prestasi.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *