Bobby Nasution Berpacu Benahi Infrastruktur,Sudah 158 Km Jalan Diperbaiki

  • Bagikan
Jalan Kota Medan terus diperbaiki.(Foto : Kominfomdn)

 

membaranews.com.(Medan)

 

Wali Kota Bobby Nasution terus berpacu membenahi infrastruktur jalan, drainase dan penanganan banjir.Sampai dengan akhir November 2022, 158 km jalan telah diperbaiki.

Menurut Kepala Dinan PU Topan OP Ginting, Kamis (8/12) saat memantau pekerjaan perbaikan jalan di Jalan Karya Jaya Kecamatan Medan Johor, ada 295 titik jalan diaspal dan 27 titik dirigid.Perbaikan jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat.

Terkait pembenahan Jalan Karya Jaya Medan Johor dilakukan bertahap. Tahun 2022, perbaikan 1,2 km,tahun 2023 sepanjang sekitar 1,5 km hingga mencapai perbatasan Deliserdang.

Jalan Karya Jaya merupakan ruas penghubung Medan-Deliserdang.Tonase melalui jalan ini cukup besar.

Sedangkan pembenahan drainase dengan pemasangan u- ditch dilakukan di 65 titik sepanjang 53 km.

Pemasangan u-ditch diutamakan untuk mengatasi genangan air di suatu kawasan. memang, dalam mengatasi genangan air, Pemko Medan tidak lagi bertindak parsial,sebut Topan.

Pembenahan drainase salah satu upaya mengatasi banjir di Medan berkolaborasi dengan Badan Wilayah Sungai Sumatera (BWWS) untuk menormalisasi sungai.

Topan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang terganggu akibat pekerjaan perbaikan jalan Kita bekerja maksimal menuntaskan pekerjaan dengan cepat dan berkualitas.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *