Bobby Lantik 77 Pejabat Eselon III, IV Pemko Medan

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Pengawas (Eselon III) dan Pejabat Administrator (Eselon IV) Pemko Medan di halaman tengah Kantor Wali Kota, Jumat (12/11/2021).

Pelantikan ditandai penyematan tanda jabatan oleh Wali Kota dan pembacaan Fakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

Pelantikan disaksikan Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Asisten Umum Renward Parapat, Kepala BKDPSDM Zain Noval, Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap.

Wali Kota minta pejabat dilantik menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan bekerja sebaik-baiknya. Dalam menetapkan pejabat dilingkungan Pemko dinilai adalah kinerja di tempat yang dan tempat baru.

Bobby kemudian meminta salah seorang pejabat menyebutkan Program Prioritas Kota Medan. Bobby menginginkan kerja nyata untuk semua gerak gerik yang dilakukan untuk integritas di Kota Medan.

“Kenapa saya tanyakan, karena saya ingin memastikan kepada saudara semua program program harus berjalan ,harus dikerjakan.

“Jangan hanya kencang saat rapat, setelah beberapa bulan mulai anyep kerjanya”,tegas Bobby.

Seperti pagi hari ini masalah kebersihan,  di salah satu wilayah saat saya melintas ada penumpukan sampah di pinggir jalan. “Karena kita sudah berkomitmen,harusnya bekerja bersama-sama,” ujar Bobby.

Camat dan Lurah agar berkomitmen dengan menjalankan tugasnya kepada masyarakat seperti penanggulangan sampah sebagai bentuk program telah ditetapkan.

“Insya Allah dalam waktu berjalan kita dapat meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan kenyamanan masyarakat ,” ungkap Bobby.

Bobby juga mengingatkan potensi penyebaran Covid-19.Saat ini Kota Medan belum bisalevel 1 karena kendala vaksinasi belum tercukupi dari target di Kecamatan.

“Tolong ini menjadi catatan bagi vaksinasi lansia, pahami program program ditetapkan terutama pak Lurah, buk Lurah, pak Camat , buk Camat. Kolaborasi sangat penting dan pahami tupoksi dan tugas.

Pejabat Eselon III ,IV dilantik antara lain Muhammad Agha Novrian Sekretaris Dispora, Andi Mario Siregar Kabag Tapem, Hary Indrawan Tarigan Camat Medan Tuntungan, Viza Fandhana Camat Medan Selayang, Budi Hamsari Lubis Camat Medan Petisah, Junaidi Sekretaris Camat Medan Petisah, Mirna Sari Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan , Muhammad Yuda Prasetya Lurah Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *