Anak Agung Gde Pimpin Kemenkumham Sumut.

  • Bagikan

Serah Terima Jabatan Kakanwil Kemenkumham Sumut.(Foto : Istimewa)

Medan I membaranews.com

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara resmi berganti pimpinan. Tongkat komando yang sebelumnya dipegang Mhd Jahari Sitepu kini beralih ke tangan Anak Agung Gde Krisna. Pergantian Kakanwil ditandai dengan upacara serah terima jabatan di Hotel Four Point by Sheraton Medan, Kamis (18/4/24).

Mhd Jahari Sitepu mendapatkan amanah baru menjadi Direktur Pelayanan Tahanan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Anak Agung Gde Krisna sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Reynhard Silitonga dalam sambutannya menekankan seluruh insan Pengayoman di Sumatera Utara membangun kerja sama yang solid dengan pimpinan baru untuk kemajuan organisasi.

“Mari kita ciptakan kerja sama yang baik antara para Kepala Divisi, Ibu-ibu DWP dan PIPAS untuk bersama-sama membangun demi kemajuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, ini pesan Bapak Menteri,” ujarnya.

Reynhard menyatakan keyakinannya, Agung merupakan sosok yang tepat memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Ia menyebut Agung sebagai pribadi berkinerja tinggi dan merupakan salah satu alumni terbaik Akademi Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 34 berhasil menjadi Kepala Kantor Wilayah paling junior pertama pada angkatannya.

Jahari Sitepu menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara atas dukungan dan kerjasamanya selama masa kepemimpinannya. Ia berpesan kepada pimpinan baru dapat melanjutkan program-program dan inovasi telah dicanangkan sebelumnya serta membawa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ke arah lebih baik.

Agung Krisna menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta mohon dukungan dari seluruh jajaran unit wilayah untuk membantu dalam menjalankan tugasnya.

Upacara sertijab dihadiri Pimpinan Tinggi Utama UK Eselon I, Staf Khusus, Staf Ahli Menteri, Para Kepala Biro, Para Direktur, Sekretaris UK Eselon I serta Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan di Four Points by Sheraton Medan.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *