Kadin Batubara Berbagi ke Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Kadın Batu bara

Membaranews.com (Batu Bara)
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batubara kembali melakukan rutinitas ‘Kadin Berbagi’ kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di Kabupaten Batubara. Kali ini Ketua Kadin Batubara Ok. Faizal melalui Koordinator Burhan Saleh berbagi sembako di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Senin (10/1/2021).

Burhan saleh mengatakan, “kita dari kadin memastikan bahwa seluruh masyarakat fakir miskin di Batubara tidak ada lagi yang tidak tersentuh bantuan, ujarnya.

Lanjut Burhan “Kadin Batu Bara menginginkan pemerataan bantuan pada masyarakat yg membutuhkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang selama ini tidak terdata sebagai menerima bantuan, kita pastikan masyarakat di 151 desa dan kelurahan di Batubara menerima bantuan.

Disela memberikan bantuan, Kata Burhan, kita juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi, ungkapnya.

Salah seorang warga, M. Nizar mengapresiasi kepedulian dan perhatian Kadin Batubara terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang terbeban karena pandemi Covid-19.

“Kita berterima kasih kepada Kadin Batubara yang telah peduli dan memberikan perhatian terhadap kondisi masyarakat khususnya masyarakat Padang Genting. Kita berdoa semoga program ini dapat terus bergulir dan akan lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat,” ungkapnya.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *