Bupati TSO : Patuhi Prokes, Selamatkan Diri dan Orang Lain Dari Covid -19

  • Bagikan
Prokes Covid-19

membaranews.com (Palas)

Elemen masyarakat diimbau mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin untuk melindungi diri sendiri,keluarga dan orang lain dari serangan Covid -19.

“Kepatuhan masyarakat dalam menerapkan prokes sebagai bentuk kepedulian untuk menjaga keselamatan bersama terhadap penyebaran Covid -19,” kata Bupati Padanglawas (Palas) H.Ali Sutan Harahap (TSO) saat  turun ke pusat Pasar Sibuhuan untuk sosialisasi prokes sekaligus membagi masker kepada masyarakat,Kamis (25/2/2021)

“Masyarakat tidak lengah dan tetap waspada karena pandemi belum berakhir.Patuhi prokes dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker , mencuci tangan , menjaga jarak , menghindari kerumunan , mengurangi mobilisasi ,”kata TSO saat memasang masker kepada warga.

TSO memberi apresiasi kepada masyarakat telah  mematuhi anjuran  pemerintah terkait disiplin  prokes.

Gunakan masker dengan benar saat beraktivitas (menutupi hidung, mulut, dan dagu), meningkatkan imunitas tubuh, berpikir positif, makan yang bergizi, mengkonsumsi vitamin.
“Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah tepat lebih baik mencegah dari pada  mengobati,” tambah TSO.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK yang turun bersama TSO juga mengajak masyadakat tetap mematuhi prokes untuk.mencegah pengebaran Covid-19.(ISN)

Foto :
Bupati Palas TSO bersama Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito , SIK ,membagi masker kepada masyarakat.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *