Anak Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda

  • Bagikan
Bantuan kursi roda

membaranews.com (Batu Bara)

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubus mengunjungi kediaman Ikhramsyah anak penyandang disabilitas di pantai sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Kamis (25/2/2021).

Ikhwan memang sering meluangkan waktu untuk berbagi kepada sesama,apalagi dia dapat infiormasi ada warga yang perlu dibantu.

Ini dialami Ikhramsyah yang viral di medsos karena membutuhkan kursi roda yang baru.Kapolres pun turun ke kediamannya membantu kursi roda.Tidak hanya itu. Kapolres juga membantu peralatan dapur untuk masak gorengan kepada orangtua ikhram Nur Hasanah untuk usahanya jualan gorengan yang membiayai anaknya.

“Kita sebagai hamba Allah bisa saling membantu , kursi roda ini dapat bermanfaat Ikhram”, ungkap Ikhwan saat menyerahkan kursi roda.

Nur Hasanah tisak menyangka dan kaget atas kedatangan Kapolres Batu Bara sembari membawa
kursi roda dan alat masak gorengan dan sembako.

Nur Hasanah selama ini trauma dengan polisi karena suaminya (ayah Ikhram) pernah ditangkap polisi.

Nur Hasanah memohon maaf selama ini berprasangka jelek kepada polisi. Namun nyatanya polisi itu baik ,ujarnya.

Namun kenyataannya sangat jauh dari prasangka tersebut, dan kini merasakan atas ketulusan dari orang nomor satu di Polres Batu Bara, yang selama ini tidak pernah dikenal sama sekali.

Semoga orang yang baik hati seperti bapak Ikhwan dimurahkan rezeki dan berhasil menjalankan tugas”, sebut Nur Hasanah.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *