SMPN Lima Puluh Pesir Juara I Lomba Tujuh Perintah Harian Bupati Batu Bara

  • Bagikan

membaranews.com(Batu Bara)

Ka. UPTD SMPN 2 Lima Puluh Pasisir Ragmadsyah Rangkuti meraih Juara I Lomba Menghafal Tujuh Perintah Harian Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP yang berlangsung di UPTD SMPN 1 Lima Puluh.

Tim Juri terdiri dari Kabid Dikdas Irwansyah, Kabid Budaya Halimah ,  Kasi Peserta Didik Hasbullah mengumumkan untuk Juara II Israwani Ka.  UPTD SMPN 1 Tanjung Tiram, Juara III Aisyah Ka.UPTD SMPN 2 Talawi.

Lomba Cerdas Cermat via zoom ,Juara I :
Kecamatan Datuk Lima an.

Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus menekankan pentingnya memahami dan melaksanakan Tujuh Perintah Harian Bupati Batu Bara yang kita lombakan dalam memperingati HUT PGRI Tahun 2020.

Semoga tetap menjadi penyemangat kita dalam bekerja sekaligus sebagai rambu – rambu kita dalam melaksanakan tugas,ujar Ilyas.

Ilyas menyampaikan, aplikasi Kahoot.id  dapat dipakai dalam pembelajaran   di sekolah. Kahoot merupakan platform pembelajaran berbasis game atau kuis trivia.  Dalam aplikasi Kahoot.id pengguna bisa membuat dan menjawab berbagai kuis pilihan ganda.

Dalam fitur yang disediakan  Kahoot.id memungkinkan jajaran  pendidikan khusus sekolah membuat kuis trivia. Bahkan kuis bisa digunakan untuk pre-test  memulai ajaran baru sehingga siswa lebih interaktif menerima dan menjalankan kuis,  tidak monoton dan membuat siswa lebih fokus belajar.

Silakan dalami dan manfaatkan aplikasi Kahoot.id sebagai salah satu alternatif dalam pembelajaran di sekolah, sebut Ilyas.

Kadisdik  berterimakasih kepada Ka UPTD SMPN 1 Datuk Lima Puluh  telah terpasang Proyektor dan Laptob sebagai pelengkap sarana dalam pembelajaran agar pembelajaran semakin menarik dan baik, dan mutu semakin meningkat di UPTD SMP N 1 Datuk Lima Puluh.

Ketua MKKS SMP Batu Bara, Tobok L. Situmorang mengatakan,  Melawan Lupa merupakan tema memperingati Hari Guru Nasional Ke 75 dan Hari Guru Nasional/HUT PGRI Guru Ke 75 Tahun 2020.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *